Google
 

About Me

Asha adalah sumber inspirasi dalam kehidupan saya. Memiliki anak adalah anugrah. Seorang ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga saya. Mulai dari belajar dari buku, majalah, dan lainnya kemudian men-sarikan yang terbaik untuk Asha. "Go Organic", "Go Natural", serta memfasilitasi anak saya agar dapat berkembang dengan maksimal/baik adalah tugas saya untuk memberikan fondasi/ landasan/dasar/pijakan baginya untuk bekal hidupnya kelak. Dan untuk selanjutnya biarlah anak berkembang sesuai dengan minatnya. Saya hanya akan membantu mengarahkannya saja. Mudah-mudahan saya bisa menuliskan semuanya disini, untuk saya sendiri supaya tidak lupa dan juga sebagai bahan introspeksi saya, untuk Asha jika besar nanti serta untuk para netter yang membutuhkan inspirasi dalam membesarkan buah hatinya ....

Monday, January 22, 2007

Bangun Tidur (Januari 2007)

Bangun Tidur (Januari 2007)


Foto pertama di 2007 nih. Asha sudah besar ya. sudah bisa berdiri, sudah bisa jalan. Waktu berlalu begitu cepat ... kalau gitu langsung deh bunda inget surat al ashr.. , ''Demi masa. Sesungguhnya manusia benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan saling menasihati dalam kebenaran dan saling menasihati supaya bersikap sabar.'' Surat Al-Ashr (103)(ayat 1-3).

Ngga terasa, rasanya baru kemarin Asha ada di perut , kok sekarang sudah bisa jalan. kakinya juga sudah panjang. Beratnya waktu belum 11 bulan saja sudah 10.5 kg dan tingginya sudah 78 cm. Sekarang baju yang bunda beli 2 bulan lalu, masih jadi celana panjang, sekarang sudah jadi celana 3/4. Mungkin bisa 10 cm lagi nambahnya. Bunda belum ukur karena belum control ke dokter Aman Pulungan lagi di RSPI atau di Klinik Anakku. Alhamdulillah selama setahun 1,5 bulan ini Asha hanya 2 kali kena batuk pilek. Alhamdulillah. Mudah-mudahan Asha sehat selalu ya nak.

Ini nih foto Asha bangun tidur. gaya ya . Yang serius sekali adalah foto Asha lagi nonton Office Boy . Asha kalau nonton sitkom Office Boy matanya tidak berkedip dan tidak ada seorangpun yang bisa mengganggu konsentrasinya... seriusss.... sampe bunda juga tidak dihiraukan ....


2 comments:

ochie said...

ashaaa....tambah cantik ajaaahhhhhh

Qolby said...

Bunda & Asha lam kenal yah....Asha cantik banget.....happy belated birthday yaaa......smoga Asha jadi hamba Allah yang makin sholehah...Amien...