Google
 

About Me

Asha adalah sumber inspirasi dalam kehidupan saya. Memiliki anak adalah anugrah. Seorang ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga saya. Mulai dari belajar dari buku, majalah, dan lainnya kemudian men-sarikan yang terbaik untuk Asha. "Go Organic", "Go Natural", serta memfasilitasi anak saya agar dapat berkembang dengan maksimal/baik adalah tugas saya untuk memberikan fondasi/ landasan/dasar/pijakan baginya untuk bekal hidupnya kelak. Dan untuk selanjutnya biarlah anak berkembang sesuai dengan minatnya. Saya hanya akan membantu mengarahkannya saja. Mudah-mudahan saya bisa menuliskan semuanya disini, untuk saya sendiri supaya tidak lupa dan juga sebagai bahan introspeksi saya, untuk Asha jika besar nanti serta untuk para netter yang membutuhkan inspirasi dalam membesarkan buah hatinya ....

Thursday, December 27, 2007

Asha's 2nd birthday at school Dec 12 , 2007 (part one)

Asha's 2nd birthday at school Dec 12, 2007


I am very happy on my birthday ....



Bunda.... mickey nya bikin asha gemeeeessss ......


o... ooo.... tiup lilin salah satu favoritnya Asha, belum mulaipun sudah berkali kali ditiup lilinnya

Aku sebel sama papa ... kenapa tiup lilin aja dimarahin.

Pokoknya aku ngambek


Bunda berhasil bujuk asha. Angka duanya patah sha, maaf ya ....


Kenapa aku dimarahin lagi sama papa.... aku kesaaalllll.......


huhuhuhuhu......... Bunda bujuk asha


Asha mulai happy


Potong kue.. tidak sukses.... alias beku karena dari kulkas ... hehehehe.. pssstt.. omong-omong siapa ya yang ada disebelah asha, duduk di bangkunya asha... penasaran lihat kuenya ya ...

Memang harus bunda yang turun tangan


Banyak juga yang penasaran


Happy birthday asha," said elaine


Uh lemu ya ... thank you elaine.


Thank you radit


Pose dulu dong ...



Happy faces ...
ldf, thu 27/12/2007

No comments: