Google
 

About Me

Asha adalah sumber inspirasi dalam kehidupan saya. Memiliki anak adalah anugrah. Seorang ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga saya. Mulai dari belajar dari buku, majalah, dan lainnya kemudian men-sarikan yang terbaik untuk Asha. "Go Organic", "Go Natural", serta memfasilitasi anak saya agar dapat berkembang dengan maksimal/baik adalah tugas saya untuk memberikan fondasi/ landasan/dasar/pijakan baginya untuk bekal hidupnya kelak. Dan untuk selanjutnya biarlah anak berkembang sesuai dengan minatnya. Saya hanya akan membantu mengarahkannya saja. Mudah-mudahan saya bisa menuliskan semuanya disini, untuk saya sendiri supaya tidak lupa dan juga sebagai bahan introspeksi saya, untuk Asha jika besar nanti serta untuk para netter yang membutuhkan inspirasi dalam membesarkan buah hatinya ....

Wednesday, July 18, 2007

Asha Berenang di Puncak


Dua minggu lalu kita ke puncak. Waduh Asha seneng banget deh. Pertama lihat kolam renang, langsung heboh pingin nyemplung. Setelah itu sibuk bolak balik nyemplung. Baju Asha basah lagi. Sepatu dan kaus kaki juga. Untung stok baju Asha banyak. Sampai pada suatu saat, pagi-pagi Asha pingin nyemplung. ternyata airnya dingin banget. Sampe menggigil. Habis itu Asha kapok lagi berenang. Bolak balik ke kolam renang juga ngga interest banget untuk nyemplung...

Asha Asha ... kalo bunda kasih tau ngga mau denger... tapi kalo ada pengalaman, langsung deh otomatis ga nyemplung lagi ....


No comments: