Google
 

About Me

Asha adalah sumber inspirasi dalam kehidupan saya. Memiliki anak adalah anugrah. Seorang ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga saya. Mulai dari belajar dari buku, majalah, dan lainnya kemudian men-sarikan yang terbaik untuk Asha. "Go Organic", "Go Natural", serta memfasilitasi anak saya agar dapat berkembang dengan maksimal/baik adalah tugas saya untuk memberikan fondasi/ landasan/dasar/pijakan baginya untuk bekal hidupnya kelak. Dan untuk selanjutnya biarlah anak berkembang sesuai dengan minatnya. Saya hanya akan membantu mengarahkannya saja. Mudah-mudahan saya bisa menuliskan semuanya disini, untuk saya sendiri supaya tidak lupa dan juga sebagai bahan introspeksi saya, untuk Asha jika besar nanti serta untuk para netter yang membutuhkan inspirasi dalam membesarkan buah hatinya ....

Wednesday, July 25, 2007

Pernak Pernik Ultah Asha






















Ini adalah pinata, goodie bag, gift permainan pas ulang tahun asha yang pertama. Semua winnie the pooh karena temanya memang winnie the pooh. Gift, souvenir, pinata semuanya winnie the pooh and friends. Dekor balon juga warna kuning dan merah sesuai dengan character colornya Winnie the pooh.




Barangnya bunda cari dari mana2, diantaranya toko Citra, Mall Ambassador dan Kids Station.




Isi pinata bunda cari sendiri dan tidak paket dari pinatanya karena bunda kawatir isinya makanan yang tidak baik untuk dimakan. selain makanan, isi souvenir nya juga berupa alat tulis, buku2 , sticker, crayon dll.




Event organizer nya kebetulan temennya bunda tante yaya dan tante andra. Tapi bunda ngga ambil paket semunya hanya MC, badut charackter, decor. Badur characternya sebenernya bunda kurang sreg tapi karena asha suka sekali dengan om badut dan mcnya om egi, jadi ga apapa lah. Om badut dan om Eggi ngga boleh kemana-mana sama asha.


Boneka yang disamping kue ultah cari di mall ambas. Sementara kuenya pesan dari harvest dengan dekor boneka yang bunda cari sendiri boneka-boneka diatasnya. Carinya di Metro plaza senayan. Boneka lilin winnie the pooh & friends juga belinya disana. tapi baru-baru ini bunda lihat di circuz, hero dan beberapa tempat juga banyak yang seperti itu.

Bunda suka dengan MC nya karena MC nya betul2 MC anak-anak dan smart juga bisa menyatukan orang tua dan anaknya. Karena ada beberapa MC yang bercandanya menurut bunda tidak sesuai dengan kategori anak-anak. Fotografernya tante joko (Dewi Venus) temennya bunda juga. Hasil fotonya kereeeeen banget. We love it... (ldf, 26/7/7)




No comments: