Google
 

About Me

Asha adalah sumber inspirasi dalam kehidupan saya. Memiliki anak adalah anugrah. Seorang ibu pasti akan memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga saya. Mulai dari belajar dari buku, majalah, dan lainnya kemudian men-sarikan yang terbaik untuk Asha. "Go Organic", "Go Natural", serta memfasilitasi anak saya agar dapat berkembang dengan maksimal/baik adalah tugas saya untuk memberikan fondasi/ landasan/dasar/pijakan baginya untuk bekal hidupnya kelak. Dan untuk selanjutnya biarlah anak berkembang sesuai dengan minatnya. Saya hanya akan membantu mengarahkannya saja. Mudah-mudahan saya bisa menuliskan semuanya disini, untuk saya sendiri supaya tidak lupa dan juga sebagai bahan introspeksi saya, untuk Asha jika besar nanti serta untuk para netter yang membutuhkan inspirasi dalam membesarkan buah hatinya ....

Wednesday, July 25, 2007

Tempat Ulang Tahun Anak (Kids Party)

Ranch Kids birthday partyYou can choose your own menus, party themes, invitation & decoration, experience cooking adventures for your kids attained certificate for your kids to be chef at homeMerayakan ulang tahun anak dengan juru masak anak-anak itu sendiriDiadakan oleh Ranch Market
Telepon : 021-5310059 ext 100/118 or 68287746 (hotline)

Amy’s Corner
Jl. Martapura No. 1a
Jakarta Pusat
Telepon : 021 - 310 0687, 021 – 93021448

Circuz Mall Taman Anggrek L3
Jl. S Parman
Jakarta

Play Mall
Senayan City lt 4 - 56
Telp : +6221 - 727 81501
HP : +62 817 799300
Fax : +6221 - 727 81502

Izzi Pizza MT haryono
Tempatnya oke banget buat pesta. Terpisah dari pengunjung lain di lantai 2. Besar. Tidak ada charge untuk biaya dekor. Dekor boleh dari luar. Waktu juga fleksibel. Helpfull.
Daripada Izzi pizza yang di Mahakam, ribet dan banyak biaya yang harus di charge. Ada deposit kalau EO dari luar. Ngga boleh rusak dinding. tapi kriteria ga jelas. Jadi kan ngeri kalau apapa di charge.
telp : +6221 837 00733
Telp

No comments: